View Single Post
  #2  
Old 11th February 2016
markochaan markochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
markochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Oj om, kalau ane sih mau nanya aja untuk trader lainnya, apakah ada yang pernah pake octafx soalnya ane denger ada yang bilang kurang bagus tapi selama ane pake gak ada masalah sama sekali bahkan dalam urusan wd pun masih lancar - lancar saja
Reply With Quote