Thread
:
Berita Dunia Forex
View Single Post
#
2
11th February 2016
markochaan
Member
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power:
0
Oj om, kalau ane sih mau nanya aja untuk trader lainnya, apakah ada yang pernah pake octafx soalnya ane denger ada yang bilang kurang bagus tapi selama ane pake gak ada masalah sama sekali bahkan dalam urusan wd pun masih lancar - lancar saja
markochaan
View Public Profile
Send a private message to markochaan
Find all posts by markochaan