View Single Post
  #282  
Old 3rd February 2016
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya ndan, memang kita perlu untuk bisa membuat target dengan baik, sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dengan adanya target maka akan membuat kita bisa lebih termotivasi dalam trading forex ini dengan baik. Untuk itulah kita harus bisa memenuhi target forex dengan baik. Sayapun juga membuat target dalam trading forex ini dengan baik
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan menggunakan target trading yang cukup baik maka kita bisa mengandalkannya untuk berusaha lebih maksimal lagi, namum tetap dengan menggunakan cara yang terukur, seperti juga dalam trading di octafx berusaha dengan meningkatkan terget bukan dengan menggunakan modal yang besar akan tetapi dengan meningkatkan skill agar mampu menggunakan lot lebih besar dan hal ini duisukung pula oleh adanya spread yang rendah sehingga mambuat resiko kerugianya tetap kecil juga

Last edited by yixing; 3rd February 2016 at 04:57 PM.
Reply With Quote