Quote:
Originally Posted by whyeach
|
analisa fundamental memang memag tidak mudah untuk dilakukan oleh karena itu maka kita perlu melatihnya dengan baik setiap saat dengan berbagai cara yang bias kita peroleh, di hiwayfx juga ada forex market yang bisa dimanafaatkan untuk menganlisa market dengan kondisi lebih baik lagi