Quote:
Originally Posted by nullahfx
disiplin itu perlu karena dengan kedisiplinan tersebut yang akan membuat kita bisa bertahan dengan modal kecil. namun kedisiplinan disini juga harus diimbangi dengan kemampuan trading juga
|
Dalam trading forex ini, disiplin adalah hal yang penting sebab dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itulah kita harus bisa untuk terus disiplin dalam trading forex ini. Dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. kita bisa berlatih disiplin dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil seperti $5 di Exness juga bisa
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.