Quote:
Originally Posted by khodamfx
Iya ndan, memang untuk bisa disiplin dalam trading forex ini adalah hal yang penting, sebab dengan disiplin maka kita akan mampu untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. Untuk latihan disiplin maka kita bisa coba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
disiplin itu perlu karena dengan kedisiplinan tersebut yang akan membuat kita bisa bertahan dengan modal kecil. namun kedisiplinan disini juga harus diimbangi dengan kemampuan trading juga