Quote:
Originally Posted by Justforex
Kalau begitu kita bisa menyisihkan dana yang kita miliki khusus untuk tarding. disini memang kemampuan kita dalam memanage keuangan sangat dibutuhkan, maka dari itu dalam trading kita juga harus mempelajari MM agar trading yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
|
Baiknya memang kita melakukan trading dengan uang dingin, uang dingin disini memang uang yang jika hilang juga tidak akan memberikan masalah tambahan untuk kita. Hal tersebut bagus untuk dilakukan untuk mengurangi tekanan psikologis yang kita alami ketika melakukan trading dengan dana tersebut. Saya selalu melakukan itu sehingga pada saat melakukan trading bersama Exness, saya jadi bisa lebih baik dalam menjaga kondisi psikologis saya.