Quote:
Originally Posted by greatma
Kondisi trading dari broker memang perlu kita manfaatkan dengan baik, sebab dengan memanfaatkan kondisi trading dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk kita. Untuk itulah kita harus bisa terus meningkatkan skill yang baik jika telah menemukan kondisi yang benar-benar nyaman untuk kita trading
|
betul gan, mayoritas memang harus memanfaatkan fasilitas yang ada untuk mendapatkan hasil yang bagus, dengan begitu kualitas bertrading anda meningkat dan skill makin tajam. tapi jangan melupakan MM dan RM nya biar nggak berhenti di tengah jalan proses trading nya.
FirewoodFX - Global Online Markets