View Single Post
  #487  
Old 26th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
mental yang kuat dalam trading itu tidak gampang untuk dijakankannya bro, namum bagaimanapun juga harus bisa diterapkan dengan baik oleh trader jika memang ingin memperoleh hasil yang bisa diandalkan dengan baik dan dana yang dikeluarkan juga tisak terlalu besar , dengan berusaha menahan diri untuk dapat moment yang tepat di octafx maka kemudian jarang sekali dapat floating loss yang gede, apalagi dengan analisa yang cukup baik sehingga SL yang dipake bisa efektif
Mudah memang dikatakan kalau kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik, namun realisasinya memang sangat sulit. Sekarang saja bisa dibilang kondisi psikologis lah yang masih menjadi musuh utama banyak traders sehingga jadi belum bisa sukses juga. Untuk itu lah saya sangat memperhatikan kondisi psikologis yang saya miliki ketika trading bersama Exness, dimana saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjaganya agar tetap baik.
Reply With Quote