Quote:
Originally Posted by markochaan
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal
|
konsep MM yang bisa kita kelola dengan baik bisa kita manfaatkan dengan menggunakan akun cnet exness yang memiliki dana kecil tetapi dengan kemampuan margin yang besar, sehingga trader bisa melatih starteginya dengan lebih baik lagi