View Single Post
  #155  
Old 25th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by markochaan View Post
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal
konsep MM yang bisa kita kelola dengan baik bisa kita manfaatkan dengan menggunakan akun cnet exness yang memiliki dana kecil tetapi dengan kemampuan margin yang besar, sehingga trader bisa melatih starteginya dengan lebih baik lagi
Reply With Quote