View Single Post
  #245  
Old 19th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
Trading forex disebut-sebut sebagai salah satu bisnis yang sangat fleksibel. Terlepas dari siapapun yang tertarik terjun ke dunia trading forex, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi di antaranya pengetahuan yang mumpuni dan psikologi yang bisa dikontrol dengan baik karena hal inilah yang bisa memberikan manfaat kepada trader. karena sy jg kerja konvensional maka trading yang saya lakukan adalah saat malam hari sesuai dengan kriteria sistem yang sy gunakan dan sampai sekarang masih tetap bisa digunakan dalam trading yang sy lakukan di octafx
memang pada dasarnya tarding forex itu fleksible dan juga menguntungkan, tapi untuk bisa berhasil seperti itu maka tarder harus mampu mengusai berbagai aspek yang memang mendukung terhadap perkembangan trading yag kita miliki, salah satunya ialah skill untuk bisa menggunakan layanan broker dengan makismal, dengan memanfaatkan akun demo exness maka kita bisa menggunakannya untuk bisa trading dengan baik dan berpeluang menghasilkan profit yang nyaman

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote