View Single Post
  #240  
Old 19th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Setuju ndan, dalam melakukan trading forex kita harus mempunyai mental yang kuat karena dengan begitu kita kaan bisa bertahan lebih lama lagi dalam trading yang ktia lakukan dan kita akan bisa mendapatkan profit yang lebih dari situ.
dengan mempunyai mental yang tahan banting, maka jika tarder masih mendapatkan kerugian dalam bisnis ini tidak kemudian menyababkan mentalnya menjadi pesimis, dengan memanfaatkan layanan dari exness maka kita bisa mendapatkan usaha pengendalian resiko forex yang lebih optimal lagi sehingga memuat trader yakin dengan strategi yang dijalankannya

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote