Quote:
Originally Posted by baraya
Setuju ndan, dalam melakukan trading forex kita harus mempunyai mental yang kuat karena dengan begitu kita kaan bisa bertahan lebih lama lagi dalam trading yang ktia lakukan dan kita akan bisa mendapatkan profit yang lebih dari situ.
|
dengan mempunyai mental yang tahan banting, maka jika tarder masih mendapatkan kerugian dalam bisnis ini tidak kemudian menyababkan mentalnya menjadi pesimis, dengan memanfaatkan layanan dari exness maka kita bisa mendapatkan usaha pengendalian resiko forex yang lebih optimal lagi sehingga memuat trader yakin dengan strategi yang dijalankannya
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]