View Single Post
  #372  
Old 19th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
modal kecil yang disediakan oleh broker memang seharusnya bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin karena memang akan membantu dalam mengembangkan latihan dengan menggunakan real market, ketika memulia trading di OctaFx sagya pikir dengan 5 usd sudah cukuplah karena masih bisa dijangkau dengan modal kita dan masih bisa trading dengan menggunakan 0,01 lot, dam yaang jelas kesabaranya cukup teruji dengan menggunakan dana yang beul kuat ketahanan marginya ini, maka dari itu kedisiplinan juga kemudian ikut mengiringi tehhadap kesabaran tersebut
Sekarang ini memang sudah sangat dimudahkan sekali para traders untuk bisa melakukan kegiatan real trading, dimana hanya dengan modal kecil saja para traders sudah bisa melakukan kegiatan trading dengan akun real. Untuk bisa melakukan kegiatan trading dengan modal yang sangat kecil, bisa juga dilakukan bersama Exness. Exness menyediakan tipe akun cent dan mini dengan tanpa adanya ketetapan minimum deposit, sehingga kita bisa menggunakan dua tipe akun tersebut untuk melakukan trading dengan modal yang sangat kecil sekali.
Reply With Quote