View Single Post
  #343  
Old 18th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
menjadi IB di broker memang banyak juga dicari untuk mendapatka penghasilan tambahan selain trading, namum kita harus juga memperhatikan bahwa klien yang masuk referal ini harus juga merupakan tarder yang aktif trading dan bisa menghasilkan profit, dengan begitu maka usaha untuk bisa memperoleh penghasilan juga bisa kita dapa, ane juga pernah nyoba untuk bisa mendpatkan tambahan sampai 15 usd , tapi ternyata untuk dapat 9 usd/lot juga memang butuh usaha yang keras dalam mendapatkan klien
Menjadi IB dari sebuah broker itu memang bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan dari bisnis forex trading ini selain kegiatan trading yang kita lakukan sendiri. Apalagi jika bisa bermitra dengan broker yang memang berkualitas seperti Exness, tentunya kita akan bisa memperoleh penghasilan yang tinggi jika dapat menjalankan kegiatan kemitraan kita dengan baik.
Reply With Quote