Quote:
Originally Posted by glomgold
menjadi IB di broker memang banyak juga dicari untuk mendapatka penghasilan tambahan selain trading, namum kita harus juga memperhatikan bahwa klien yang masuk referal ini harus juga merupakan tarder yang aktif trading dan bisa menghasilkan profit, dengan begitu maka usaha untuk bisa memperoleh penghasilan juga bisa kita dapa, ane juga pernah nyoba untuk bisa mendpatkan tambahan sampai 15 usd , tapi ternyata untuk dapat 9 usd/lot juga memang butuh usaha yang keras dalam mendapatkan klien
|
Menjadi IB dari sebuah broker itu memang bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan dari bisnis forex trading ini selain kegiatan trading yang kita lakukan sendiri. Apalagi jika bisa bermitra dengan broker yang memang berkualitas seperti Exness, tentunya kita akan bisa memperoleh penghasilan yang tinggi jika dapat menjalankan kegiatan kemitraan kita dengan baik.