Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
setiap kita trading mau menggunakan target berapapun maka kita harus menggunakan mental yang baik sehingga nantinya tetap akan mendapatkan kondisi yang optimal, dengan memanfaatkan bonus dari HiwayFx maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik
|
Setuju ndan, dalam melakukan trading forex kita harus mempunyai mental yang kuat karena dengan begitu kita kaan bisa bertahan lebih lama lagi dalam trading yang ktia lakukan dan kita akan bisa mendapatkan profit yang lebih dari situ.