View Single Post
  #238  
Old 15th January 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
jangan sampai trading kita mengalami penurunan hanya karena tidak bisa mengendalikan mental dengan baik, dan tentu hal ini akan membuat tidak nyaman dengan penggunaan dana yang kita miliki, dengan usaha menggunakan akun di exness secara baik maka hasilnya bias kita manfaatkan secara maksimal
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
setiap kita trading mau menggunakan target berapapun maka kita harus menggunakan mental yang baik sehingga nantinya tetap akan mendapatkan kondisi yang optimal, dengan memanfaatkan bonus dari HiwayFx maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote