Quote:
Originally Posted by whyeach
|
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal