View Single Post
  #154  
Old 15th January 2016
markochaan markochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
markochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
manfaatnya memang sangat banyak dan akan membantu performa trading kita menjadi semakin baik lagi jika dipergunakan secara serius, dengan menggunakan hal ini secara benar maka lama kelamaan akan terbentuk personaliti trader yang memang lebih tahan banting lagi terhadap banyaknya resiko kerugian, dengan menggunakan exness maka kita besa manafaatkan pribadi yang baik itu untuk hasil yang maksimal
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal
Reply With Quote