View Single Post
  #153  
Old 15th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Mengikuti kontes demo memang sangat bermanfaat sekali bagi kita, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dalam trading forex ini, kemampuan adalah hal yang penting,sebab dengan kemampuan yang meningkat akan membuat hasil trading kita juga meningkat. maka dari itu, saya mencoba untuk ikut kontes demo dari Justforex
manfaatnya memang sangat banyak dan akan membantu performa trading kita menjadi semakin baik lagi jika dipergunakan secara serius, dengan menggunakan hal ini secara benar maka lama kelamaan akan terbentuk personaliti trader yang memang lebih tahan banting lagi terhadap banyaknya resiko kerugian, dengan menggunakan exness maka kita besa manafaatkan pribadi yang baik itu untuk hasil yang maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote