Quote:
Originally Posted by hikarifk4
Mengikuti kontes demo memang sangat bermanfaat sekali bagi kita, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dalam trading forex ini, kemampuan adalah hal yang penting,sebab dengan kemampuan yang meningkat akan membuat hasil trading kita juga meningkat. maka dari itu, saya mencoba untuk ikut kontes demo dari Justforex
|
manfaatnya memang sangat banyak dan akan membantu performa trading kita menjadi semakin baik lagi jika dipergunakan secara serius, dengan menggunakan hal ini secara benar maka lama kelamaan akan terbentuk personaliti trader yang memang lebih tahan banting lagi terhadap banyaknya resiko kerugian, dengan menggunakan exness maka kita besa manafaatkan pribadi yang baik itu untuk hasil yang maksimal
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]