View Single Post
  #305  
Old 14th January 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
sama, gan, saya pun untuk lebih mendukung aktfitas trading yang saya jalankan menggunakan akun Classic di JustForex, saya memilih dukungan leverage 1:2000 untuk semakin mengoptimalkan dana yang ada dalam upaya meraih profit.
Trading dengan menggunakan leverage yang tinggi akan memiliki peluang yang sangat besar untuk memperoleh hasil trading yang maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi dan keuntungan yang sangat besar, sehingga kita perlu memanfaatkan layanan dari broker dengan baik. Maka dari itu saya tetap setia trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote