Quote:
Originally Posted by omnifx
sama, gan, saya pun untuk lebih mendukung aktfitas trading yang saya jalankan menggunakan akun Classic di JustForex, saya memilih dukungan leverage 1:2000 untuk semakin mengoptimalkan dana yang ada dalam upaya meraih profit.
|
Trading dengan menggunakan leverage yang tinggi akan memiliki peluang yang sangat besar untuk memperoleh hasil trading yang maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi dan keuntungan yang sangat besar, sehingga kita perlu memanfaatkan layanan dari broker dengan baik. Maka dari itu saya tetap setia trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.