Quote:
Originally Posted by firmanta
Pengelolaan resiko itu memang sangat penting, soalnya kita pasti akan bisa menghindari kerugian apabila resiko yang ada dapat kita kelola dengan baik. Saya sendiri selalu berusaha meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading bersama Exness, soalnya saya yakin dengan resiko yang dapat terminimalisir, saya akan bisa memperoleh hasil trading yang baik.
|
maka dari itu kita harus siap menerima resiko yang akan kita hadapi nanti, karena resiko tidak akan bisa kita hindari bila kita sedang berbisnis/trading, setidaknya kita dapat menekan resiko tersebut dengan analisis yang benar dan tepat, dan tidak terjadi kerugian di kemudaian hari, semoga resiko yang kita hadapi saat ini akan menjadi introspeksi diri untuk mendapatkan hasil yang diinginkan
FirewoodFX - Global Oline Markets