View Single Post
  #295  
Old 14th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dan kita perlu untuk meminimalisir resiko dalam trading forex ini sehingga akun kita tidak lekas mc. Pengelolaan resiko yang baik sangat diperlukan sebab dengan pengelolaan resiko yang baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Maka dari itu, coba untuk selalu menggunakan SL dan TP ketika trading. Trading dengan SL dan TP juga selalu saya terapkan untuk trading saya di Justforex
Pengelolaan resiko itu memang sangat penting, soalnya kita pasti akan bisa menghindari kerugian apabila resiko yang ada dapat kita kelola dengan baik. Saya sendiri selalu berusaha meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading bersama Exness, soalnya saya yakin dengan resiko yang dapat terminimalisir, saya akan bisa memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote