Quote:
Originally Posted by hikarifk4
Dan kita perlu untuk meminimalisir resiko dalam trading forex ini sehingga akun kita tidak lekas mc. Pengelolaan resiko yang baik sangat diperlukan sebab dengan pengelolaan resiko yang baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Maka dari itu, coba untuk selalu menggunakan SL dan TP ketika trading. Trading dengan SL dan TP juga selalu saya terapkan untuk trading saya di Justforex
|
Pengelolaan resiko itu memang sangat penting, soalnya kita pasti akan bisa menghindari kerugian apabila resiko yang ada dapat kita kelola dengan baik. Saya sendiri selalu berusaha meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading bersama Exness, soalnya saya yakin dengan resiko yang dapat terminimalisir, saya akan bisa memperoleh hasil trading yang baik.