View Single Post
  #254  
Old 13th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
dengan memanfaatkan latihan secara rutin saya krta kesulitan ketika menggunakn pair yang tidak terlalu stabil juga bisa kita atasi, dan hal ini yang akan memberikan kita keuntungan dalam menganalisa market lebih baik lagi, terlebih dengan mengunakan spread rendah di OctaFx maka kemampuan untuk mengenbdalikan resiko trading lebih baik lagi, dan saya pikir dengan typikal spread 0,6 itu cukup rendah juga
kemampuan untuk bisa mengnalisa market dengan baik akan membuat kita bisa menentukan prediksi denga nyaman dalam menggunakan berbagai mata uang yang ada, dan kita juga bisa memanfaatkan layanan ansalisa dai Exness yang cukup akurat dan mampu mendukung prediksi yang kita lakukan


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote