Quote:
Originally Posted by annaburg
dengan memanfaatkan latihan secara rutin saya krta kesulitan ketika menggunakn pair yang tidak terlalu stabil juga bisa kita atasi, dan hal ini yang akan memberikan kita keuntungan dalam menganalisa market lebih baik lagi, terlebih dengan mengunakan spread rendah di OctaFx maka kemampuan untuk mengenbdalikan resiko trading lebih baik lagi, dan saya pikir dengan typikal spread 0,6 itu cukup rendah juga
|
kemampuan untuk bisa mengnalisa market dengan baik akan membuat kita bisa menentukan prediksi denga nyaman dalam menggunakan berbagai mata uang yang ada, dan kita juga bisa memanfaatkan layanan ansalisa dai Exness yang cukup akurat dan mampu mendukung prediksi yang kita lakukan
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]