View Single Post
  #183  
Old 12th January 2016
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalau saya lebih suka trading di Exness dengan menggunakan akun cent ndan, soalnya dengan begitu maka saya bisa trading dengan modal kecil. Trading dengan modal kecil akan bermanfaat bagi kita untuk bisa meningkatkan psikologi trading. Dalam trading forex ini, psikologi trading adalah hal yang penting
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
oh begitu ya gan, kalau saya lebih suka untuk melakukan trading dengan akun mikro di octafx soalnya memang dengan menggunakan akun mikro maka saya bisa memperoleh profit yang lebih besar apalagi ditunjang dengan floating spread yang rendah yang tentunya sangat membantu untuk bisa memperoleh profit lebih besar
Reply With Quote