Quote:
Originally Posted by baraya
Latihan itu sangatlah penting untuk trader. karena dengan melakukan latihan, maka kita akan bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki. dengan meningkatnya kemampuan trading kita, maka profit yang dihasilkan akan meningkat.
|
dengan menggunakan latihan dalam trading yang benar dan dengan dengan mental yang bisa dikendalikan maka kualitas trading yang kita peroleh bisa kita tingkatkan , dan dengan kemampuan ini kita bisa mengguakan trading di HiwayFx untuk isntrumrnt lainya seperti juga metal dan juga gas serta indice