View Single Post
  #287  
Old 7th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
SL dan TP yang diterapkan secara cermat dan tepat akan semakin membuat kita dapat menjalankan trading secara optimal. Dalam mengelola dana di Grand Capital, melalui akun Micro, saya mencoba untuk disiplin menggunakan SL dan TP.
dengan menggunakan SL dan TP dalam trading dakan membuat kita lebih nyaman lagi dalam berusaha untuk mengelola kerugian dengan seminimal mungkin dan hal ini akan berhasil jika mental tradingnya juga bisa kita kendalikan dengan baik. oleh karebna itu manfaatkanlah akun yang sesuai di Exness agar trading kita lebih baik lagi kondisinya
Reply With Quote