View Single Post
  #285  
Old 6th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan memanfaatkan TP dan juga SL secara baik maka kita akan mendapat banyak manfaat termasuk juga mentalnya yang bisa kita latih untuk fokus lebih baik terhadap pergerakan market yang kita masuki, dengan cara ini maka perubahan sekecil apapun yang berpotensi erugikan bisa kita pahamui dengan baik
Tentu saja ndan, jika kita bisa memanfaatkan SL dan TP dengan baik, maka trading yang kita lakukan bisa maksimal. apalagi jika didukung dengan latihan trading yang rutin.
Reply With Quote