Quote:
Originally Posted by chopetonk
dengan memanfaatkan TP dan juga SL secara baik maka kita akan mendapat banyak manfaat termasuk juga mentalnya yang bisa kita latih untuk fokus lebih baik terhadap pergerakan market yang kita masuki, dengan cara ini maka perubahan sekecil apapun yang berpotensi erugikan bisa kita pahamui dengan baik
|
Tentu saja ndan, jika kita bisa memanfaatkan SL dan TP dengan baik, maka trading yang kita lakukan bisa maksimal. apalagi jika didukung dengan latihan trading yang rutin.