Quote:
Originally Posted by khodamfx
Dalam trading forex ini, penggunaan Sl dan Tp sangatlah penting untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. Dengan mencoba untuk terus menggunakan SL dan TP ketika trading maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang beresiko maka dari itu, sl dan tp wajib untuk digunakan. Maka dari itu, untuk trading saya di Exness selalu menggunakan SL dan TP
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
penggunaan SL dan TP memang akan sangat membantu bagi seorang trader dalam setiap forex trading yang mereka lakukan, tetapi trader tidak akan dapat melakukanya secara maksimal jika tidak memiliki analisa yang baik, karna penempatan SL dan TP didasari dengan sebarapa baik trader dalam melakukan analisa, semakin baik analisa yang dilakukan maka akan semakin tepat penempatan SL dan TP tersebut.