View Single Post
  #282  
Old 6th January 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
penggunaan TP dan SL ini memang harus bisa dihitung secara tepat dan juga bisa diiringi dengan mental yang baik, jika memang trader cukup sabar maka jangan menggunakan jarak yang terlalu lebar juga karena akan menyebabkan floating yang terlalu besar, manfaatkan juga leverage 1:1000 untuk membantunya dalam mendapatkan resiko trading yang minimal
Dalam trading forex ini, penggunaan Sl dan Tp sangatlah penting untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. Dengan mencoba untuk terus menggunakan SL dan TP ketika trading maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang beresiko maka dari itu, sl dan tp wajib untuk digunakan. Maka dari itu, untuk trading saya di Exness selalu menggunakan SL dan TP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote