Quote:
Originally Posted by cirengfx
dengan pemikiran yang tepat dan bisa mengendalikan diri lebih bauk lagi maka pemanfaatan TP dn SL ini akan menjadi bagian dari strategi trading yang didak bisa dilepaskan, untuk mendapatkan hasil yang baik kita bisa memanfaakan forex market dari HiwayFx yang akan banyak memberi infor market kepada kita
|
Supaya bisa menentukan SL dan TP pada nilai yang tepat, tentunya membutuhkan juga analisis mendalam seperti pada saat kita mengambil posisi. Untuk itu pastikan kita memang benar-benar menentukan nilai dari SL dan TP yang kita ambil berdasarkan analisis mendalam yang kita lakukan, jangan hanya asal-asalan saja. Soalnya kalau asal-asalan pastinya SL dan TP yang kita ambil itu tidak akan akurat sehingga tidak akan banyak membantu kita juga untuk dapat memperoleh hasil trading yang lebih baik. Saya bisa berkata seperti itu, soalnya saya sudah merasakan hal tersebut sendiri ketika trading bersama Exness.