View Single Post
  #550  
Old 30th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan adalah hal yang penting, dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan keuntungan bagi kita maka dari itulah kita perlu menguji broker dulu agar kita benar-benar mendapatkan broker yang nyaman. untuk saat ini,saya lebih memilih untuk trading di Exness, soalnya broker ini memberikan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading. Dengan leverage hingga 1:2000, spread yang semakin ketat adalah kondisi yang nyaman untuk trading
Sangat setuju gan, kenyamanan merupakan hal yang sangat penting, apalagi untuk trader seperti kita. karena dengan kenyamanan tersebut sanagt mendukung aktivitas trading yang kita lakukan sehingga kita akan bisa melakukan trading dengan baik. tapi tetap saja psikologi kita juga harus mendukung ajangan samapai emosi lose control ketika trading.
Reply With Quote