Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kenyamanan adalah hal yang penting, dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan keuntungan bagi kita maka dari itulah kita perlu menguji broker dulu agar kita benar-benar mendapatkan broker yang nyaman. untuk saat ini,saya lebih memilih untuk trading di Exness, soalnya broker ini memberikan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading. Dengan leverage hingga 1:2000, spread yang semakin ketat adalah kondisi yang nyaman untuk trading
|
Sangat setuju gan, kenyamanan merupakan hal yang sangat penting, apalagi untuk trader seperti kita. karena dengan kenyamanan tersebut sanagt mendukung aktivitas trading yang kita lakukan sehingga kita akan bisa melakukan trading dengan baik. tapi tetap saja psikologi kita juga harus mendukung ajangan samapai emosi lose control ketika trading.