Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
supaya bisa menghindari loss atau MC memang perlu banyak latihan dan juga membuat sistem trading yang buat melalui persiapan ang baik pada awal terjun ke bisnis forex supaya nantinya tidak banyak menerima kerugian yang berulang saat menghadapi berbagai perubahan merket. dengan banyak menggunakan layanan dari HiwayFx yang menguntungkan maka kita bisa membuat trading ini menjadi lebih baik
|
Dalam trading forex ini maka kita memang perlu banyak latihan sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita.Untuk latihan maka kita bisa coba untuk menggunakan akun demo atau mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness dengan begitu maka akan membuat kita bisa berlatih trading dengan baik
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.