View Single Post
  #233  
Old 2nd December 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
loss dalam trading forex ini memang tak bisa dihindari sebab loss dalam trading forex ini akan selalu ada, maka dari itu kita perlu memiliki pengelolaan resiko yang baik, dengan begitu maka loss bisa diminimalisir dengan baik. Penggunaan SL dan Tp sangat bermanfaat untuk pengelolaan reesiko yang baik
supaya bisa menghindari loss atau MC memang perlu banyak latihan dan juga membuat sistem trading yang buat melalui persiapan ang baik pada awal terjun ke bisnis forex supaya nantinya tidak banyak menerima kerugian yang berulang saat menghadapi berbagai perubahan merket. dengan banyak menggunakan layanan dari HiwayFx yang menguntungkan maka kita bisa membuat trading ini menjadi lebih baik
Reply With Quote