Quote:
Originally Posted by khodamfx
Modal yang kita miliki memang perlu untuk kita kelola dengan baik, dengan belajar mengelola modal dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu coba untuk kita bisa belajar mengelola modal trading dengan baik. Akun cent di Exness bisa dimanfaatkan untuk belajar mengelola modal dengan baik
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Modal yang ada haruslah kita kelola dengan maksimal karena dengan mengelola akun dengan lebih baik maka peluang memperoleh benefit akan sangat besar. Modal awal traidng saya sekarang ini adalah 5$ di broker octafx yang kemudian sejalan dengan pengalaman saya menempatkan dana 100$ di broker ini. selama ini berdasarkan pengalaman semua WD dan Deposit lancar tidak ada masalah