View Single Post
  #248  
Old 28th November 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau saya sih dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness tidak suka menetapkan target profit. Saya lebih suka lebih fokus dalam meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading di Exness. Dengan resiko yang sudah bisa terminimalisir, saya yakin nantinya profit pun akan datang dengan sendirinya.
target profit memang bukanlah merupakan tujuan yang utaman trading jika kita memang belum mampu memprediksi pergerakan market dan mengusai pola harga dengan sebenar benarnya, dengan usaha untuk bisa tetap konsisten dengan sistem trading dan latihan yang dilakukan di OctaFx maka profit yang diperoleh bisa lebih baik lagi dimana resikonya dikendalikan dengan risk management yang ketat, dan hal ini tentu bisa berhasil dengan baik karena spread yang diberkan OctaFx juga relatif kecil dibanding dengan yang lain sehingga meski masih mendapat loss namun broker ini tetap recomended
Reply With Quote