Quote:
Originally Posted by firmanta
Kalau saya sih dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness tidak suka menetapkan target profit. Saya lebih suka lebih fokus dalam meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading di Exness. Dengan resiko yang sudah bisa terminimalisir, saya yakin nantinya profit pun akan datang dengan sendirinya.
|
target profit memang bukanlah merupakan tujuan yang utaman trading jika kita memang belum mampu memprediksi pergerakan market dan mengusai pola harga dengan sebenar benarnya, dengan usaha untuk bisa tetap konsisten dengan sistem trading dan latihan yang dilakukan di OctaFx maka profit yang diperoleh bisa lebih baik lagi dimana resikonya dikendalikan dengan risk management yang ketat, dan hal ini tentu bisa berhasil dengan baik karena spread yang diberkan OctaFx juga relatif kecil dibanding dengan yang lain sehingga meski masih mendapat loss namun broker ini tetap recomended