Quote:
Originally Posted by khodamfx
Untuk trading di forex menggunakan leverage maksimal dari broker memang direkomendasikan tapi kita juga harus belajar untuk memanage dana di akun dengan leverage yang sudah kita pilih. UNtuk trade ryang ingin menggunakan leverage besar hingga 1:2000 seperti di Exness, bisa coba dengan menggunakan akun cent atau juga akun demo dulu
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Dengan kemampuan MM dan RM yang baik yang kita miliki dalam trading yang kita jalankan tentu akan membuat keberlangsungan trading kita lebih terarah dan terkendali sehingga upaya peraihan profit dalam trading bisa berlangsung lebih optimal. saya menggunakan minimal deposit $20 pada akun standar dari HiWayFX dan ditunjang oleh leverage 1:1000 untuk mendukung kegiatan trading yang saya lakukan