Quote:
Originally Posted by hikarifk4
Iya ndan, bagaimanapun juga pergerakan market selalu dipengaruhi oleh kondisi negara juga, namun saya untuk trading di Justforex lebih memilih untuk trading dengan analisa teknikal daripada fundamental
|
Iya ndan, maka dari itu kita harus update terhadap kondisi negara agar kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu kita harus bisa memanfaatkan dengan baik layanan dari broker untuk kita bisa membuat analisa trading dengan baik. Seperti layanan kalender ekonomi dari Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.