Quote:
Originally Posted by fontifx
benar, gan, menggunakan SL dalam trading yang kita lakukan ini cukup efektif untuk meminimalisir risiko kerugian yang mungkin terjadi dalam trading kita. dalam kesempatan trading saya menggunakan akun Classic di JustForex, saya mencoba disiplin menerapkan Stop Loss tersebut.
|
SL dan juga TP yang kita tempatkan dalam trading memang harus efektif dan bisa menahan dari tingkat kerugian yang besar yang kita alami. dan hal ini akan bermanfaat jika mental trading kita juga bisa ikut diasah untuk mendapatkan kesabaran dalam menempatkannya, karena dari pengalaman di OctaFx bahwa ternyata godaan untuk menggeser SL itu selalu ada