Quote:
Originally Posted by Rifalno
memang trading itu penuh resiko dan intrik maka siapa yang bisa mengelola resiko dengan baik akan memperoleh hasil yang terbaik, trader yang mengalami MC mungkin ada yang salah dalam teknik manajemen resiko. Ane juga pernah MC dengan akun ane di octafx namun ane mencoba untuk melakukan evaluasi untuk menemukan sumber kesalahan tersebut
|
resiko dalam trading tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa pula trader lari daripada resiko tersebut, karena itulah trader harus sebisa mungkin mempersiaokan diri dengan baik, apalagi jika ingin mendapatkan kesuksesan trading bersama Exness
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]