View Single Post
  #251  
Old 4th November 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
memang trading itu penuh resiko dan intrik maka siapa yang bisa mengelola resiko dengan baik akan memperoleh hasil yang terbaik, trader yang mengalami MC mungkin ada yang salah dalam teknik manajemen resiko. Ane juga pernah MC dengan akun ane di octafx namun ane mencoba untuk melakukan evaluasi untuk menemukan sumber kesalahan tersebut
resiko dalam trading tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa pula trader lari daripada resiko tersebut, karena itulah trader harus sebisa mungkin mempersiaokan diri dengan baik, apalagi jika ingin mendapatkan kesuksesan trading bersama Exness

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote