Quote:
Originally Posted by firmanta
Kemampuan dalam melihat peluang pada saat melakukan kegiatan trading itu akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa memperbesar peluangnya untuk dapat memperoleh profit dari posisi yang diambilnya. Saya sendiri terus berusaha mempertajam kemampuan tersebut, soalnya terasa sekali memang dengan kemampuan tersebut yang baik, saya jadi bisa memperoleh hasil trading yang lebih optimal ketika trading bersama Exness.
|
Kemampuan emang harus ditingkatin terus menerus jangan sampai kita trading tanpa skill yang ujung2nya kena MC melulu. ane sih sampai sekarang walaupun belum stabil tapi tetep bisa profit walaupun sedikit di broker octafx, cuman memang itu butuh perjuangan untuk mencapainya