View Single Post
  #239  
Old 28th October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Dalam trading forex ini, skill adalah hal yang penting soalnya dengan memiliki skill yang bagus maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, kita harus bisa terus melatih skill trading. sudah banyak fasilitas untuk meningkatkan skill yaitu dengan akun demo



FirewoodFX - Global Oline Markets
SKill trading kita akan menentukan hasil trading selama di forex ini. kalo menginginkan hasil yang maksimal, trader bisa menggunakan akund emo buat mengasah skills. Dan tentunya juga kondisi trading di broker yang kita pake pun harus dimaksimalkan. Dan selama trading di Exness juga, saya berusaha maksimalin kondisi trading yang sudah tersedia, leverage maksimalnya saya coba manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote