View Single Post
  #247  
Old 21st October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dengan target trading yang tidak terlalu besar malah trader bisa dengan nyaman untuk melakukan trading tanpa dibebani dengan pikiran dan juga stress dengan mengelola modal besar yangada, malah dengan usaha pengendalian mental yang baik maka lama kelamaan trader akan mampu untuk bisa melakukan trading dengan berbagai cara menggunakan modal kecil tersebut
Kalau saya sih dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness tidak suka menetapkan target profit. Saya lebih suka lebih fokus dalam meminimalisir resiko yang saya hadapi ketika melakukan trading di Exness. Dengan resiko yang sudah bisa terminimalisir, saya yakin nantinya profit pun akan datang dengan sendirinya.
Reply With Quote