Quote:
Originally Posted by glomgold
trading yang kita lakukan memang harus realistis bro sehingga nantinya tidak terjebak dalam kondisi mental yang strass karena menbgejar profit trading, dengan upaya untuk tetap melakukan OP sesuai dengan kemampuan di OctaFx maka diharapkan nantinya tidak akan terkena overtrade
|
untuk bisa menentukan saat kita OP, tentu harus dengan analisa juga karena kita nggak akan bisa langsung asal OP buat bisa dapatin hasil trading yang maksimal