View Single Post
  #237  
Old 16th October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan berusaha menggunakan latihan trading dan mempraktekan ilmu yang dimiliki, maka trader akan terbiasa dengan aktivitas memprediksi market dengan benar, sehingga nantinya akan membuat kita dengan mudah menentukan order dengan analisa yang tepat, jika trader bisa memanfaatkan bonus yang diberikan oleh Exness maka hal ini akan membuat peluangnya menjadi lebih baik lagi
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
betul ndan, maka dari itu kita harus bisa melakukan hal tersebut dengan sebaik mungkin. sehingga kita bisa melakukan trading dengann profitable dan tetap terus harus meningkatkan skill tarding degan baik.
Reply With Quote