Quote:
Originally Posted by pomefx
berlatih menggunaka akun demo memang relatif lebih aman resikonya terhadap dana yang kita miliki dan tradernya sendiri bisa lebih santai dalam mempergunakanya sesuai dengan tahap kemampuan, akan tetapi jika ingin menggunakandana real juga bisa , makan tetapi harus dengan eksra hati hati dan mental yang mendukung soerti juga bisa dilakukan dengan akun standar HiwayFx dengan dibantu oleh leverage 1:1000
|
saya pun merasakan manfaat dari keberadaan fasilitas akun demo yang disediakan oleh Grand Capital. melalui akun tersebut, saya dapat melakukan latihan trading secara leluasa sehingga bisa semakin matang dan siap dalam mengelola dana pada live trading menggunakan akun real. saat ini saya melakukan trading dengan memanfaatkan minimal depsoit $10 melalui akun Micro di Grand Capital.