Quote:
Originally Posted by debook
Kalau menurut saya sih akun demo trading seperti yang ada di broker saya Gainscopefx itu memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh semua traders. Soalnya dengan berlatih menggunakan akun demo trading, kita bisa mempersiapkan diri kita dengan baik sebelum melakukan trading dengan akun real tanpa adanya resiko untuk kehilangan dana kita.
|
berlatih menggunaka akun demo memang relatif lebih aman resikonya terhadap dana yang kita miliki dan tradernya sendiri bisa lebih santai dalam mempergunakanya sesuai dengan tahap kemampuan, akan tetapi jika ingin menggunakandana real juga bisa , makan tetapi harus dengan eksra hati hati dan mental yang mendukung soerti juga bisa dilakukan dengan akun standar HiwayFx dengan dibantu oleh leverage 1:1000