Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita memang harus bisa mengelola resiko di forex, memanage dana di akun trading agar bisa menghasilkan profit maksimal. dan ingat juga kalo ada fasilitas analisa yang bisa dimanfaatkan trading untuk membantu mengetahui saat yang tepat untuk OP. di Exness, trader pun juga mendapatkan fasilitas ini
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
dengan menggunakan kemampuan yang baik maka kita bisa mengeloala dana yang ada dengan sebaik mungkin agar resikonya menjadi semakin kecil, dengan upaya unttk bisa melakukan analis yang baik maka resikonya akan semakin kecil
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]