View Single Post
  #840  
Old 2nd October 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita memang harus bisa mengelola resiko di forex, memanage dana di akun trading agar bisa menghasilkan profit maksimal. dan ingat juga kalo ada fasilitas analisa yang bisa dimanfaatkan trading untuk membantu mengetahui saat yang tepat untuk OP. di Exness, trader pun juga mendapatkan fasilitas ini
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan menggunakan kemampuan yang baik maka kita bisa mengeloala dana yang ada dengan sebaik mungkin agar resikonya menjadi semakin kecil, dengan upaya unttk bisa melakukan analis yang baik maka resikonya akan semakin kecil
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote