
30th September 2015
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Sep 2015
Posts: 47
Rep Power: 0
|
|
Quote:
Originally Posted by cpermata
Hai para pecinta sepeda aka bikers... saya mau bagi2 info nih. Tgl 2 september 2012 atawa hari minggu ini ada acara Fun d Bike bareng Indosat di Parkir Timur Senayan, jam 6 pagi.
Yang mau ikutan langsung dateng aja kesana & daftar ditempat. Biaya pendaftarannya cuma 35rb gan, plus langsung dapet SP IM3, Kaos & Snack. Ada doorprize-nya jg gan, hadiahnya uang tunai, sepeda, BlackBerry & trip perjalanan wisata.
nah kalo kamu2 bisa nunjukin SMS/ BBM/ Whatsapp atau apa aja deh yang ngebuktiin kita ngajak temen2 kita untuk ikutan bisa dapet potongan diskon 10% buat uang pendaftaran
Sekian info dari ane gan & smoga bermanfaat.
Jangan lupa ikutan yah ndan.... 
|
HEBATTTTTTTTTTTTTTTTTT
Berita Sepak Bola -|- Berita Teknologi Terbaru
|