View Single Post
  #1256  
Old 29th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Benar, gan, ajang kontes tersebut bisa kita manfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana kita meningkatkan kemampuan trading kita sehingga bisa semakin terampil dalam menguasai bisnis trading forex dan mampu mencapai hasil yang memuaskan. saya melaukan latihan trading dengan memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Kalau ada kontes demo trading baiknya bisa kita manfaatkan untuk latihan, soalnya daripada menggunakan akun demo trading biasa, tentunya akan memberikan lebih banyak manfaat jika kita berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading. Saya juga di Exness apabila sedang ada kontes demo trading yang diadakan, saya selalu berpartisipasi dalam kontes tersebut. Soalnya selain bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan, saya juga bisa berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik yang disediakan oleh Exness untuk pemenang kontes demo trading yang diadakannya.
Reply With Quote