Quote:
Originally Posted by damargati
betul om kondisi apapun yang bisa membuat tarding kita semakin nyaman sebaiknya bisa kita manfaatkan dengan baik, sepertin juga dengan menggunakan leverage 1:500 OctaFx. meskipun tidak sebesar yang diberikan oleh yang lain namun leverage ini disebut sebagai level aman dan bisa dibilang layanan yang bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik
|
patinya, apapun yang bisa menunjang aktivitas trading yang kita lakukan, maka kita harus bisa memanfaatkannya dnengan sangat baik agar bisa meningkatkan profit yang kita dapatkan, dengan begitu kita bisa sukses dalam melakukan aktivitas trading forex.