Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
dengan money management yang benar maka kita bisa memanfaatkan modal yang dengan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kemampuan trading yang dimiliki sehingga peluang profit yang dan bisa lebih baik, dengan kesabaran menggunakan akun standar di HiwayFx bisa kita hasilkan profit dengan benar
|
modal yang ada sebaiknya bisa kita manfaatkan dengan menggunakan bantuan dari broker sehingg hasilnya tidak akan mengecewakan dan tetap maksimal seprti dengan bantuan leverage 1:1000 HiwayFx yang maksimal