Quote:
Originally Posted by khodamfx
Memang sudah semestinya kita itu harus menggunakna akun trading demo dengan sebaik mungkin. Lagipula dengan adanya akun demo ini akan membuat kita juga bisa memaksimalkan lagi dana yang ada di akun trading. Kita bisamemahami forex ini lebih jauh lagi termasuk juga memahami tentang pergerakan dan kemampuan dalam menganalisa pasar. Analisa dari broker Exness juga mungkin bisa dimanfaatkan untuk trading.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Apabila memang masih pemula sebaiknya gunakan dulu akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness untuk melatih kemampuan trading kita, dengan begitu kita bisa lebih siap nantinya ketika melakukan trading dengan akun real. Saya sendiri dulu melakukan trading dengan akun demo trading, sehingga akhirnya saya jadi bisa langsung dengan baik melakukan trading dengan akun real setelah kemampuan trading yang saya miliki dirasa cukup baik melihat dari hasil trading yang saya bisa peroleh dari kegiatan demo trading saya bersama Exness.